Mengatasi Wifi Secured di windows 10

jasa instal ulang solo


ini pengalaman saya sendiri. saya pernah mengalami wifi saya not connected ada tulisanya " secured". nah buat agan agan yang merasa mengalami kejadian begini. nah mungkin artikel ini membantu anda.
berikut ini cara menangani atau mengatasi Wifi Secured di Windows 10

1.  pastikan windows anda sudah genuine atau is active seperti gambar di bawah ini :
pengalaman saya windows saya is not active setelah saya creck windows nya akhirnya wifi saya kembali normal..

2. jika masalah di atas tidak selesai, coba Jalankan troubleshooter jaringan yang membiarkan Windows mendeteksi masalah secara otomatis .

3 jika masalah di atas tidak selesai coba Network Adapter di disable dan kemudian di enable  kembali.

4. Buka command prompt dengan open as Administrator dan jalankan perintah berikut satu per satu.


  • netsh winsock reset
  • netsh int ip reset
  • ipconfig /release
  • ipconfig /renew
  • ipconfig /flushdns
5Jika tidak ada yang bekerja untuk perangkat Anda dan Anda masih mendapatkan kesalahan "No Internet, Secured", Hal terakhir yang bisa anda lakukan adalah menginstal ulang OS Windows dari awal.

semoga bermanfaat ya guys..


Sponsor :

kami terima jasa instal ulang laptop dan komputer pangilan untuk daerah solo raya 
dan terima servis komputer dan laptop.

untuk infromasi bisa hub 081296260245 (tlp/wa dan sms)
atau klik link ini  

- jasa instal ulang laptop dan komputer
- servis komputer dan laptop
- pengantian sperpart
- scan virus
- upgrate dan downgrate
- backup data
- jaringan internet
- sharing 
dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar